Rabu, 06 Februari 2019

Review Madame gie Cosmetics by gisel




Halooo gengs.. kali ini produk makeup yang mau aku bahas yaitu madame.gie, naaah...siapa siy yang gatau produk makeup dari madame.gie punya sicantik Gisel_la pasti tauuu dong... ya kan?
Menurut aku produk makeup dari madame.gie itu termasuk kategori makeup yang sangat murah.. harganya aja rata-rata gak sampe 100ribuan gengs. Jadi menurut aku makeup-makeupnya tuh cocok banget buat kantong pelajar dan buat kalian pemula yang baru mau cobain makeup, tapi gamau yang mahal dan masih punya kualitas yang oke punya pastinya.


Niiih aku mau ngeracuuun... aku baru aja cobain niy beberapa produknya, Ini dia list produknya :
1. Silhouette eyeliner 07 choco brown ⁣
2. Silhouette blended brow granite gray ⁣
3. Sensouse drama queen 09 ⁣
4. Cheek xoxo 04 timeless ⁣
5. Magnifique lip liquied matte 407 ⁣
6. Magnifique lip tint 01



Naaah untuk silhouette eyelinernya, pigmentasinya aku suka banget, untuk ukuran eyeliner murah kayak gini. ini termasuk keren loh, sekali oles langsung keluar warnanya.. apalagi dia ada shimmernya gitu, cocok juga dijadiin eyeshadhow menurut aku niy eyelinernya.



Silhouette blended brownya aku dapet yang shade granite gray. Untuk teksturnya sendiri brow pencilnya ini tuh gak keras dan gak terlalu creamy gitu, jadi menurut aku masih nuaman dipakainya. Apalagi buat kalian yang masih ragu-ragu untuk bikin alis, menurut aku ini cocok banget..



Eyeshadhow palletnya aku dapat yang sensouse drama queen no. 9 , untuk ukuran eyeshadhow harga ekonomis, menurut aku ini udah kereen banget siy, warna-warnanya juga cantik banget , masih bisa dipakai untuk sehari-hari buat kamu yang masih belum berani pakai eyeshadhow dengan warna yang terlalu gonjreng gitu..


Blush onnya cheek xoxo 04 timeless, packagingnya mini gitu, dan ada 2 warna didalamnya, yaitu warna pink dan peachy, cantik bangeet warnanya, aku pakainya kedua warnanya agar tidak terlalu ngepink dipipi. Untuk blush on ini cocok juga niy dibikin ala-ala blush on demam gitu warnanya. Pigmentasinya juga oke banget menurut aku untuk ukuran blush on murah seperti ini.



Magnifique lip liqued matte aku dapat yang no.  407, warnanya cenderung nude gitu.. cantik banget warnanya,dan aku pakai lip mattenya ini dengan cara diombre dengan lip tintnya. Untuk pigmentasinya menurut aku udah oke banget niy,cocok deh buat kalian yang gamau beli lip cream dengan budget sesuai kantong.. memang karena namanya matte, lip cream ini cenderung kering dibibir, kalian bisa siasatin dengan memakai lip balm dulu sebelum pakai lip mattenya ya.. naaah dimadame.gie juga ada kok tersedia lip balmnya, kalian bisa cek-cek ya.



Magnifique lip tint no. 01 , naaah dari sekian produk madame.gie tersebut diatas, aku paling favoritin ya si lip tint ini. Untuk teksturnya dia gak encer seperti lip tint korea or pada umumnya, karena dibibir aku itu ga pernah cocok pakai lip tint yang terlalu encer. Naaah... lip tint ini tuh enaak n nyaman.. gak encer gitu. Untuk daya tahannya juga termasuk yang oke loh, awet dipakainya.

Ini dia hasil makeup dari aku memakai semua produk yang sudah aku sebutkan diatas.. aku sangat suka sama hasilnya ini, dan untuk lipsnya aku bikin ombre dengan menggunakan lip mattenya dan lip tint,bagis banget kan terlihat natural..


Naaah gengs..kira-kira kamu udah tertarik mau cobain yang mana niy? Jangan lupa komen dikolom komentar ya,kamu udah cobain or udah beli yang apa? Dan gimana menurut kamu hasilnya, favorit kamu yang mana siy?

Oke deh.. sekian dulu ya review dari aku kali ini. Semoga kalian suka dan bermanfaat ya.. Jangan lupa untuk berteman dengan aku di instagram, follow Inabunaa ya.


 Xoxo

13 komentar:

  1. Sayang sekali swatch produknya kurang lengkap huhuhu :( btw kak, eyelinernya keras gak waktu diaplikasikan ke mata?

    BalasHapus
  2. Jadi dari semua, mana yg recommended beb? Aku pgn coba

    BalasHapus
  3. Kalau dibibir hitam kayak aku kira-kira ngaruh Gak y kak?
    Terus cepat pudar Gak ya? Soalnya aku makan dan minumnya kasar

    BalasHapus
  4. Eyeliner waterproof atau enggak nih? Aku mau beli seh tapi masih ragu

    BalasHapus
  5. Mantul banget nih semuanya murah dan bagus

    BalasHapus
  6. Mantul banget nih semuanya murah dan bagus, apalagi sudah bpom ya. Aman.

    BalasHapus
  7. Harganya murah-murah yaaa. Warna eyeshadownya pigmented gak kak?

    BalasHapus
  8. Aku udah penasaran babget ini sama madam gie. Denger2 sih awet ya lipcream nya. Mana murah lagi.

    BalasHapus
  9. Naksir bangett sama eyeshafownya tapi bahan packagingnya agak murah gitu yaa

    BalasHapus
  10. belum pernah pake kosmetik dari madame gie, aku tertarik sama eyeshadow nya😍 warna nya cantik cantik

    BalasHapus
  11. produknya madam gie ini daya tarik utamanya karena harganya terjangkau dan kemasannya lucu XD aku sih belum pernah coba tapi naksir sama palettenya 😍

    BalasHapus
  12. Pengen cobaaa banget si khususnya blush on n lipcream nya, keliatannya menggoda bgt

    BalasHapus
  13. ini muramura banget dahhh. pemgen nyobain belom sempet semeet. cantik dikamuuu

    BalasHapus